Senin, 11 Juli 2016

Memperbesar ram pada hp xiaomy

Memperbesar ram pada hp xiaomy 


 Assalamualaikum wr.wb

 Haii sobat ketemu lg dgn ane yg sebelumnya uplod tentang masalah sinyal 4G yg hilang pada smartphone xiaomy juga hehe :)
 Kali ini ane akan membagikan cara agar ram pada hp xiaomy tetep optimal dgn kata lain lebih besar tapi bukan tambah loh ;;)
 Ane make hp xiaomy emang udah lumayan lama tapi ane tetep penasaran gabisa diem buat kaga uprek ini handphone hehe.
Langsung saja deh broo keburu ngantuk ntar bacanya :p

 Cara memperbesar ram dihp xiaomy =
1. Buka menu setting pada smarphone,
2. Kita pilih about phone atau tentang ponsel yg terletak dipaling bawah,langsung klik aja deh itu,
3. Cari "versi miui" klik aja beberapa kali,
4. kalo sudah kita balik ke setting awal,
5. cari pilihan "setelan tambahan" langsung klik,
6. Sudah masuk? Langsung pilih "opsi pengembang",
7. Cari dan pilih "pengoptimal memory",
8. Ntar disitu ada 4 pilihan,kita pilih aja yg paling bawah (tinggi),
9. kalo sudah,hp akan otomatis mereboot,tunggu aja nyampe nyalaa. Dan sudah deh berhasil ...

 Selamat mencoba yaa :) sekian dari saya terima kasih sudah mau mampir ;)




Mau pengen lebih tau? Download aja apknya disini =
<iframe src="http://www.appsgeyser.com/social_widget/social_widget.php?width=100&height=80&apkName=gabapk&simpleVersion=yes" width="180" height="220" vspace="0" hspace="0" frameborder="no" scrolling="no" seamless="" allowtransparency="true"></iframe>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar